-->

Nggak Perlu Alat Mahal Untuk Membuat Karya Seni


Gambar pensil sederhana Anime Cosplay Hinata

Disini saya hanya ingin berbagi video menggambar dengan alat sederhana.sederhana.
Dengan alat seadanya saya coba gambar salah satu tokoh kartun Anime Naruto yaitu Hinata, namun daam versi fantasi bisa dibilang seperti cosplay, walaupun hasil g maksimal namun ini sudah membuat saya puas karena memang menggambar itu susah2 gampang. Nah dibawah ini saya berikan vidionya semoga bisa terhibur dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang masih pemula seperti saya untuk terus berusaha dan mengembangkan kemampuan dalam bidang seni khususnya menggambar.

Ada beberapa vidio yang sudah saya upload di channel saya bisa klik DISINI




Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES