-->

Sekilas Tips Bikin Doodle Art


Doodle Art - Karya yang terlihat abstrak, ada yang bermakna dan ada juga yang nggak bermakna, nggak ada patokan bentuk yang benar, tapi justru bisa bikin hasil karya yang terlihat unik dan menarik.

http://saif-drawing.blogspot.com/

Nah, buat yang mau bikin doodle, simak nih tips-tipsnya sob,(http://hai-online.com) :
  1. Jangan takut salah,Ini hal dasar banget, jangan takut-takut kalau bikin karya doodle,jangan takut salah karena bisa aja itu justru jadi objek baru.
  2. Bikin konsep yang nggak ribet, Membuat karya doodle pasti kita pengen yang keren, maksimal, tapi inget jangan terlalu ribet. Ambil tema yang simpel tapi bisa bikin imajinasi kamu lancar.
  3. Cari insprasi dari lingkungan sekitat, Kalau udah mentok mau bikin gambar kayak gimana, tengok kanan-kiri-depan-belakang sekitar kita, Itu bisa merangsang kreatifitas kamu buat ide.hehehe...
  4. Maksimal dengan beberapa tahap, Tahapan pertama, kalian bisa bikin dengan coretan pensil, abis itu bisa ditebelin dengan spidol. Baru terakhir, kalau kamu mau bikin tambah colorful dengan warna bisa diwarnain atau kalau lebih yakin dengan hitam putih bisa juga.
Simak juga posting terkait lainnya yang mudah-mudahan bisa menambah kekreatifan anda sekalian, Anda yang ingin bebas berekspresi lewat sebuah karya khususnya seni lukis,bisa bertukar pikiran dan diskusi maupun posting karyanya disini,Caranya gabung ke FP saif-drawing dibawah nanti admin share ke blog ini. Sekian terima kasih kunjungannya...


Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

2 komentar

sesulit apapun,klo kita brusaha mka akn ada kmudahan untk kdepannya, mkasih kkak admin,sukses buat kryanya

Post a Comment

Harap Tinggalkan Kritik dan Saran Anda Disini..
Mohon gunakan bahasa yang baik dan berkomentarlah yang bersifat membangun [ No Spam - No Sara ] Terima Kasih