-->

Umi Mayada Drawing


INI KARYAKU | saif-drawing.blogspot.com - Berikut ini hasil gambar saya yang ke 3 , setelah sekian lama fakum, karena kesibukan,namun akhirnya saya bisa mengupload lagi dan berkarya kembali. Gambar berikut saya sajikan kepada temen-temen sebagai refrensi dan mungkin bisa dijadikan pendorong semangat untuk semakin giat belajar dan berinspirasi. semoga saja.. :)


Sebagai orang awam [ Pemula ] dalam hal melukis dan menggambar wajah menggunakan pensil ini pastilah ada kesulitan,namun dengan kesungguhan dan telaten teknik dan kekreativitasan saya bisa saya terapkan dan membuahkan hasil seperti karya-karya saya di blog ini, walaupun belum 100% mencapai kemiripan namun sudah terbilang lumayan [kata temen-temen].
Dibandingkan dengan lukisan atau draw seniman lainnya,ini masih belum apa-apa.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

3 komentar

keren bgt sketnya,.. :D
folbacknya ya kk.. ^o^

cakep bener, keren mas bro gmbarnya

This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Harap Tinggalkan Kritik dan Saran Anda Disini..
Mohon gunakan bahasa yang baik dan berkomentarlah yang bersifat membangun [ No Spam - No Sara ] Terima Kasih