-->

Kim Soo Hyun Drawing


INI KARYA KU | Saif-Drawing.Blogspot.com - Kim Soo Hyun Drawing Pencil
Belajar sedikit demi sedikit bermotivasi tidak gampang menyerah, akhirnya saya selesaikan belajar menggambar yang ke 2, setelah sebelumnya saya menggambar Foto Artis Youtube Priyanka Parashar, kali ini karya ke 2 Foto Aktor Korea Kim Soo Hyun , ini karyaku..

Sorce Photo : Google - Kim Soo Hyun

Dengan alat yang terbilang minim ( kertas HVS , pensil 2B,dan penghapus) gambar diatas saya buat, Dan mungkin memang masih jauh berbeda alias tidak mirip dengan foto aslinya,Namanya juga masih belajar,haha  Dibandingkan dengan lukisan atau draw seniman lainnya,ini masih belum ada apa-apanya. Untuk itu Kritik,Saran serta Dukungan saya harapkan dari anda,agar saya terus berkarya.Terima Kasih
 

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

Harap Tinggalkan Kritik dan Saran Anda Disini..
Mohon gunakan bahasa yang baik dan berkomentarlah yang bersifat membangun [ No Spam - No Sara ] Terima Kasih